BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 Februari 2010

Monster Hunter



saya menulis info ini berdasarkan pengalaman bermain monster hunter freedom unite sejauh ini, jika ada informasi yang kurang mohon dimaklumi karena saya belum sempat jauh dan HR rank ku sekarang sudah mencapai HR 9 semua yg char cowo maupun cewe dan saya sering memakai antara senjata ini senjata Katana, Bow,Gunlance.

Velocidrome

Gerakannya cukup cepat dan menyebalkan untuk para pemula ,gerakannya yang cepat dapat dihentikan dengan mudah menggunakan flash bomb dan kau dapat menyerangnya dengan mudah, dia juga akan melarikan diri jika dia akan mati untuk menambah nyawa.

Giadrome

Baca Velocidrome yang membedakannya adalah kemampuanya untuk mengeluarkan cairan dingin dari mulutnya

Gendrome

Baca Velocidrome yang membedakannya adalah dia dapat membuat paralyze.

Iodrome

Baca Velocidrome yang membedakannya adalah dia dapat mengeluarkan racun dari mulutnya.

Cephadrome

Bentuknya mirip dengan cephalos namun lebih besar dan berwarna hitam memiliki kemampuan unutk membuat lawan paralyze dan tembakan pasir dari mulutnya cukup kuat kelemahannya mirip dengan cephalos.

Plesioth

plesioth termasuk monster yang besar dan kuat kau dapat menggunakan sonic bomb untuk memancingnya keluar hati-hati terhadap serangan airnya dan kakinya maupun ekornya karena semua yang dilakukannya memberikan damage yang sangat besar

Basarios

Monster satu ini kulitnya terbuat dari batu dan memiliki pertahanan yang cukup tinggi untuk ukurannya. jika kau seorang Blademaster hati-hati terhadap gas beracun yang dikeluarkan dari tubuhnya atau kau akan menyesal, yah setidaknya minimal membawa antidote jika tidak yakin dapat menghindar tepat waktu dan satu lagi jika kau fokus menyerang bagian perut atau kau ledakkan dengan bom kau dapat memecahkan kulitnya yang terbuat dari batu dalam keadaan ini dia akan menerima damage dobel.

Gravios

Hampir sama dengan Basarios yang membedakannya adalah dia lebih sempurna dalam mengeluarkan sembuaran laser api dari mulutnya dan dapat mengeluarkan serbuk api yang akan meledak jika diserang, serta gas beracun berubah menjadi gas tidur dan ukuran yang sangat besar membuatnya mudah diserang oleh Gunner.

Yian Kut-Ku

Mahluk mirip burung satu ini adalah wyvern pertama yang akan kamu lawan pertama kali pada dasarnya dia cukup payah karena dapat di sonic bomb dan dapat di flash bomb plus gerakannya yang cukup mudah dibaca setelah beberapa kali melawannya.

Yian Garuga

Hampir mirip seperti Yian Kut-Ku namun lebih gelap dan lebih keren yang perlu diwaspadai adalah serangan ekornya karena dapat membuat instan death(mati langsung)/jika beruntung kau akan selamat dengan nyawa bersisa sedikit sekali plus terkena racun jangan harap nyawannya sama dengan Yian Kut-Ku atau hanya berbeda tipis karena nyawanya cukup banyak untuk ukurannya.

Hypnocatrice

Pertama kali melawannya pada misi bintang 7 dan cukup seru melawannya karena harus menghindar terus. Wyvern satu ini senang sekali membuat musuhnya tertidur dan lalu menginjaknya (jika kau beruntung), selalu waspada terhadap serangan kakinya yang kuat karena dapat membuat health point hanya setengah (jika kau Gunner) dan bagian yang mudah dihancurkan darinya adalah bagian wajahnya saja.

Gypceros

Wyvern yang sangat resistance banget dengan listrik dan ekor yang dapat memanjang serta dapat mengeluarkan racun yang perlu diwaspadai darinya adalah ketika dia hampir mati dia dapat berpura-pura mati untuk mengelabui kamu dengan mudah(untuk pemula)paling tidak dalam keadaan tersebut kau dapat mengulitinya tetapi sangat beresiko dan berhati-hatilah ketika dia mulai melakukan gerakan aneh karena pada saat itu dia akan mengeluarkan flash dari kepalanya yang hampir mirip dengan flash bomb tetapi yang ini dapat ditahan dengan senjata serta jika kau jauh darinya dia juga memiliki warna lain yaitu purple.

Khezu

Wyvern menjijikkan satu ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan listrik dari tubuhnya plus hawa keberadaanya yang susah dicari membuatnya cukup menyebalkan untuk membuat kita sangat emosi, tetapi jika sudah mengetahui kemana dia akan pergi maka kau dapat menghajarnya, dia lemah dengan api tentunya dia tidak dapat di flash bomb karena tidak punya mata serta lehernya yang dapat memanjang cukup mengganggu dan dia memiliki warna lain yaitu merah.

Monoblos

Yang satu ini mirip banget seperti maen rodeo karena gaya menyerangnya seperti badak atau banteng plus dia dapat menggali ke dalam tanah nah ketika dia ditanah gunakan sonic bomb untuk mengeluarkannya dari tanah, oh dan dia tidak dapat di pitfall trap karena dia dapat menggali ke tanah tapi kalau di shock trap tentu bisa plus dia juga dapat dibutakan dengan flash bomb dan jenis untuk wyvern ini ada 2 yaitu putih dan polosan yang ada digambar ini.

Diablos
Hampir mirip dengan monoblos tetapi memiliki 2 tanduk gerakan dan kemampuan sama seperti monoblos tetapi yang membedakannya adalah daya tahannya lebih kuat dari pada monoblos plus dia memiliki jenis lain yaitu Black Diablos.

Daimyo Hermitaur

Memiliki kemampuan menggali sama seperti dengan mono dan diablos tapi yang membedakannya adalah gerakannya lebih unik dan dapat menyemprotkan air dari mulutnya dan menyerang dengan capitnya yang amat besar dan kuat serta gerakannya yang cukup cepat amat mengganggu dan cangkangnya dapat dihancurkan dan dia memiliki warna lain yaitu plum/purple.

Shogun Ceanataur

Hampir sama dengan Hermitaur tetapi jika marah capitnya berubah menjadi sabit raksasa pleh karena itu usahakan agar kalian dapat menyerang dan merusak sabitnya kalo tidak bisa usahakan untuk melakukan serang dan menghindar/bertahan untuk Blademaster
dan gunner sebaiknya jaga jarak yang cukup aman dan dia punya warna lain yaitu terra/merah magma.

Shen Gaoren

Mahluk yang sangat besar dan kuat tetapi sangat lemah dengan element dragon jika kamu yang gunner pakai piercing karena akan memberikan damage yang cukup besar dan untuk baldemaster usahakan berada dibawah cangkangnya lebih tepatnya diantaranya alias tengah - tengah agar dapat menghasilkan damage yang besar dan membuatmu dapat mengahancurkan cangkangnya itu karena dapat memberikan damage dobel.

Rathalos

Wyvern yang satu ini cukup menarik dan kuat dalam bertarung dengannya kau akan merasa jengkael karena dia terlalu sering terbang paling tidak waspada pada saat itu terkadang dia akan mendekat dan menyerang dengan cakarnya yang beracun atau menyemburkan bola api bertubi-tubi oleh karena itu ketika dia terbang sebaiknya kau segera berada di bawahnya agar tidak terkena serangan selebihnya kuserahkan ke kalian untuk menaklukannya, oh ya dia juga ada tiga tipe, yang pertama adalah yang ini lalu, Azure Rathalos, dan Silver Rathalos .

Rathian

Hampir mirip dengan Rathalos namun dia senang berada di darat dari pada terlalu sering di udara hati-hati dengan somersault ekornya karena dapat menyebabkan instant death jika beruntung hanya keracunan dan health point sisa sedikit yang perlu diwaspadai adalah gerakan somersault ekornya dan semburan bola api sebanyak 3 kali tetapi ini justru titik lemah rathian karena dia akan tidak dapat bergerak cukup lama. sama dengan Rathalos dia juga memiliki tiga jenis yang pertama adalah yang ini lalu, Pink Rathian, dan Gold Rathian.

Tigrex

Wyvern yang mirip macan dan T-Rex satu ini cukup kuat dan cepat. dalam menghadapinya aku sarankan jaga jarak, jika tidak ada celah untuk menyerang lihat pergerakannya atau gunakan flash bomb untuk menghentikan pergerakannya plus dia dapat berputar jika kau terlalu dekat dengannya, dan waspada dengan kemampuan larinya yang dapat menikung dengan cukup cepat dan mengenaimu, dan waspada terhadap teriakannya yang dapat memberikan damage jika terlalu dekat.

Rajang

Termasuk yang paling menyebalkan bagiku karena dia memiliki kekuatan yang bukan main jika melawanya hati-hati dengan tinjunya jika kau sudah terbiasa dengan gerakannya maka dapat mengetahui bahwa dia selalu menyerang yg memilik awalan selalu melalui kananmu jadi usahakan melangkah ke kiri walaupun tidak selalu sering terjadi saranku berusaha agar tidak terkena serangan ketika dia marah karena akibatnya fatal.

Kirin

Kirin tergolong elder dragon walaupun tidak mirip dragon karena kemampuannya yang dapat mengeluarkan petir sesuka hatinya dan gerakannya yang cepat sangat mengganggu dan membuat kita susah menyerangnya, tetapi terkadang dia akan berhenti sesekali dan itu kesempatan untuk menyerangnya di bagian kepalanya karena jika diserang dari samping akan terpental plus dia juga lemah dengan api oh ya jangan gunakan flash bomb dan shock trap percuma karena dia tipe listrik.

Naruga kuruga(nargacuga)

Wyvern hitam yang kuat ini cukup berbahaya karena gerakannya yang lincah dan kekuatannya yang tinggi membuat kita bingung sesekali pola serangannya ada beberapa pertama dia akan melompat kesampingmu dan menebasmu dengan sayapnya yang tajam, kedua dia memutarkan ekornya untuk menyerangmu dari jauh, ketiga dia bersiap siap untuk menyerang dalam keadaan ini lihat kakinya jika kaki kanan maju paling depan maka serangannya akan ke kiri, lalu kanan, dan kiri lagi serta kau baru melawan Nargacuga pada misi bintang 9 dan dia tergolong yang sangat menyusahkan dan dia lemah terhadap fire.

Kushala Daora

Dragon angin satu ini kulit tubuhnya terbuat dari besi dan tubuhnya selalu dikelilingi dengan angin yang dapat membuatmu tidak dapat menyerangnya, pada dasarnya ada beberapa cara untuk menghentikannya yaitu meracuninya (hanya bertahan sesaat), menjatuhkannya, dan menghancurkan tanduknya(kemampuan perisai angin akan hilang) dan saranku waspadalah jika menyerang kepalanya karena ada kemungkinan dia akan mengeluarkan semburan angin dari mulutnya.

Lunastra

Dragon api yang satu ini cukup kuat dalam serangan dan pertahanan karena dia mengeluarkan perisai api dari tubuhnya, semburan api yang jaraknya akan bertambah jika dia marah, menabrak dengan menggunakan tubuhnya serangan yang satu ini terhitung menyebalkan karena dia mengikuti arahmu dengan menikung untuk menghindarinya cukup menuju arah sebaliknya dari dia akan menabrakmu dengan cepat tentunya dan untuk merusak perisainya hampir sama dengan kushala daora.

Teostra

baca lunastra hampir tidak ada yang berbeda kecuali tanduk dan warna tubuhnya plus lunastra adalah ratu api dan teostra rajanya.

Lao Shan Lung

Lao shan lung memiliki arti Old mountain dragon jika di indonesiakan menjadi naga gunung tua sesuai dengan namanya dia cukup kuat untuk di lawan dan sangat menyusahkan tetapi kusus Lao shan lung dan Shen gaoren hanya perlu melakukan damage sebanyak mungkin, menunggu hingga batas waktu habis, dan mencegahnya menghancurkan kota dan titik lemahnya adalah perutnya dan dragon tentu piercing bagus melawanya untuk baldemaster aku tidak tahu pake senjata apa tetapi aku pernah sekali pakai long sword dan menang dia juga punya warna lain yaitu ash lao shan lung.

Akantor
mh13.jpg Akantor image by z3rO-Rain
Dia terbilang sangat besar dan pelan namun karena ukuran tubuhnya dia juga memiliki kekutan yang hebat karena dia pelan jadi mudah untuk memotong ekornya dan dia juga lemah terhadap element dragon jangan berada didipanya terlalu sering karena teriakan cukup hebat dan dia bisa menggali di magma bagian yang bisa dihancurkan duri di punggungnya, taring mulutnya, ekor dan seperti biasa kukunya.

Mudah-mudahan dapat berguna bagi para gamer yang main dan maaf jika masih ada yang kurang (boleh juga aku dibantu memperbaiki blog ini tq) ^.^

0 komentar: